Menu Drop Down

BK Untuk Semua

Rabu, (1/3) dalam agenda promosi tiap bulannya unisri kali ini mengusung tema "Bk untuk semua" dengan 2 narasumber drs. Koediyanto rudy mpd selaku dosen fkip bk unisri, dan salahsatu alumni bk unisri siti juzaylah spd yang saat ini bekerja sebagai guru smkn 1 kalijambe sragen. Dalam acara unisri news di tatv (live)  mbak ella sapaan akrab nya mengajak beberapa siswa nya dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut memaparkan prospek BK saat ini dan bagaimana unisri terlebih Fkip Bk tetap menjadi satu satunya jurusan yang begitu di minati mahasiswa baru nantinya. Jurusan Bk saat ini sangatlah banyak di minati para calon mahasiswa baru. "belajar di dunia Bk itu sangatlah enak dan banyak sekali manafaatnya tidak hanya di sekolah saja di masyrakat dan untuk dirisindiri, terlebih mempelajarai dunia Bk
itu tdk terpaku dengan teori saja. Selalu di tuntut untuk kreatif dan didunia bk tersendiri akam di temukan tantangan baru yang sangat mengasikan" tutur mbak ella.
Untuk lulusan fkip bk unisri tidak diragukan lagi ketika dia di terjunkan di lapangan kerja, karna selama pendidikan sudah dibekali dengan berbagai teori beserta magang di dunia pendikaan dan di non pendidikan. Masa tunggu setelah lulusan tidaklah lama. Karena setiap alumni yg sudah bekerja selalu memberikan info atau peluang kepada adik tingkatnya, kurang lebih sekitar 3bulan lah masa tunggu.  Seperti sekarang ini, sekolah dasar (sd) , taman kanak-kanak pun akan diberikan guru Bk. Banyak sekali peluang kedepan ketika memilih jurusan Bk.

No comments: